Minggu, 24 Oktober 2010

whos aisyah?

well, aisyah nurizzati is me. this is me in my icon, please stop asking. I dont need your judge becauze i prever to care my own, its more beautiful than have to hear other way, my life is about me and my self i just dont care any any anysay anything from other :P First, thanks many much to my almigty Allah Swt whos nver leave and forsake me when im buried, makasih yaAllah.. Engkau yang pertama yang teratas yang ada di cintaku. Love you :* Thanks to me whos make my soul connected to aisyah, thanks to aisyah whos always accompany me in everytime everywhere every every inch of my life, kamu yang buat aku bertahan pingin hidup sampe sekarang syah..terus barengbareng yaa buat bertahan, ntar kalo udah waktunya kita mati bareng-bareng.. thanks to my lovely sista whos give so many much lesson pengalaman hidup yang gak terkira harganya cihhh mulai dari aku polos sampe aku mokong terus aku polos lagi. Thanks to my superherobrother whos idle care to me i never suppose WHAW :/ bisabisa nya kamu bela aku segitunya, makasih pol im proud to be yours. Hm actually also big thanks to my superman and wonderwoman dad mam whos PROTECT me seriously, tapi aku udah besar udah SMAAA aku butuh sedikit kebebasan :(. Thanks to my heavenworld haha, lovely dormitory house. dimana aku jatuh bangun ngelamun belajar tidur youre the most comfortable place :D Last, thanks to MALAAAANG dimana aku belajar dewasa mulai dari pertama terpuruk awal awal sma sampek aku bisa hidup sendiri disini, ternyata gini rasanya hidup. Kebahagiaan gak secepet itu didapet, harus ada gelombang gelombangnya yang menentukan kita bisa lewat enggak. Mungkin di tanjakan selalu ada cobaan, tapi itu gak akan bisa ganggu aku buat terus bertahan. Jatuh itu biasa, bangun dan  berdiri baru luar biasa :)

1 komentar: