Senin, 13 Desember 2010

sedikit masukan buat man 3 malang

    Pertama, kita tau man 3 malang sekolah yang fullday school mulai dari setengah jam 7 sampe jam 3 ._____. Tapi pe ernya ya allah banyaaaaaaaaak. Udah di sekolah full buat mikir eh di rumah juga. Bisa dibayangkan gimana penatnya ampun.

   Yang kedua, pihak asrama. Kita tau banyak kegiatan di sekolah, seharusnya asrama bisa meminimalisir kegiatan asrama yang dapat mengganggu kegiatan sekolah. Kasian ngelihat temen temen yang merasa terbebani sama kegiatan asrama.

   Ketiga, seharusnya boleh membawa hape asalkan dititipkan. Soalnya ngeliat temen-temen yang dijemput kasian gak bisa komunikasi sama orangtuanya pas mau pulang. Tapi juga ada sisi negatifnya seh, tapi perlu ditimbangkan eh.

    Keempat, ini dari masukan temen-temen. Man 3 malang harus lebih mendengarkan aspirasi masyarakatnya ya, jangan terlalu egois. Demi kemaslahatan kita bersama hehe, jadi hubungan yang komunikatif sangat diperlukan 

   Kelima, ayo man 3 malang buat kegiatan kegiatan yang kreatif yang sering hehe. Biar meningkatkan kreatifitas siswa siswi man 3 malang juga. Ditunggu yaaa kegiaatan kegiatannya :D




Tidak ada komentar:

Posting Komentar